Aksi nyata topik 1 : pembelajaran untuk setting pendidikan inklusif

 #GBBUDL #gtkdikmendiksus #kemdikbudristekdikti Aksi Nyata topik 1.  Pembelajaran untuk setting pendidikan inklusif. Selamat malam rekan – rekan, Bapak/Ibu Guru Hebat, dan wali siswa semua. dalam rangka memenuhi tahapan penyelesaian Bimtek Universal Design for Learning yang diselenggarakan oleh Kemdikbudristekdikti, izinkan saya membagikan pemahaman mengenai materi Konsep Dasar Pendidikan Inklusif. Apakah Bapak/Ibu atau teman - teman pernah mendengar istilah "inklusif"?.  Inklusif, atau inclusion dalam bahasa Inggris, adalah sikap mengajak masuk atau mengikutsertakan. Inklusif juga bisa memiliki arti memahami sesuai sudut pandang orang atau kelompok lain dengan latar belakang yang berbeda-beda. Lalu apa korelasi antara inklusif dengan dunia pendidikan kita? Dewasa ini sering terdengar instilah pendidikan inklusif atau pembelajaran setting pendidikan inklusif. Apa maksudnya? Pendidikan inklusif adalah pendidikan yang tidak membedakan kondisi peserta didik. Kita tentu pernah me

PRE TEST ANATOMI SISTEM KAKRDIOVASKULER kelas X Asisten Keperawatan

Assalamu'alaikum anak - anak. masih semangat ya belajarnya. untuk pretest kali ini , berbeda dengan sebelumnya. kita akan melakukan pretes melalui blog ini. masih tentang materi kemarin, kita refresh ulang mengenai organ sistem kardiovaskuler.
 tugas ini untuk dikerjakan secara individu ya tugas kalian adalah : 
1. silahkan pergi ke Lab 
2. amati pantum Torso yang ada di laboratorium keperawatan SMK Roudlotul Hikmah.
berikut foto pantum Torso
Apakah kalian sudah menemukan pantum torsonya? Jika sudah,
3. Ambil bagian sistem kardiovaskular.
4.berikan nama sesuai nomer yang tertempel pada bagian - bagian sistem kardiovaskular.
5. Kalian boleh mengerjakan secara kelompok, namun untuk pengumpulan dan penilaian tetap secara individual.
6. Tuliskan hasil jawaban kalian pada kolom komentar secara urut sesuai nomer.
7. Namun sebelui tulisakan terlebih dahulu identitas kalian.

Selamat mengerjakan, semoga berhasil.

Komentar

Unknown mengatakan…
Nama:indahFbryniF
Kls:X kpr


Atrium kanan
Ventrikel kanan
Ventrikel kiri
Atrium kiri
Anrnrjb
Unknown mengatakan…
Nama:Anisah ul Maghfiroh
Kls:X KPR

Atrium kanan
Ventrikel kiri
Ventrikel kanan
Atrium kiri
Atriun pulmonalis
Unknown mengatakan…
Arteri pulmonalis
Unknown mengatakan…
Nama:Shellin arniza sharafudin
Kelas:X kpr
No 31:Atrium kanan
No 32:Ventrikel kanan
No 33:Ventrikel kiri
No 34:Atrium kiri
No 35:Arteri Pulmonalis
Unknown mengatakan…
Nama:indahFbryniF
Kls:X kpr


31.Atrium kanan
32.Ventrikel kanan
33.Ventrikel kiri
34.Atrium kiri
35.Arteri pulmonalis
Unknown mengatakan…
Nama:Risma mahmuda
Kelas:X kpr
No.
31.Atrium kanan
32.Ventrikel kanan
33.Ventrikel kiri
34.Atrium kiri
35.Arteri Pulmonalis
Unknown mengatakan…
Nama:Roihatul firdaus
Kelas:kpr
Jawab:1.atrium kanan
2.verikel kanan
3.vertikel kiri
4.atrium kiri
5.arteri pulmonalis
6.inverior vena cafe

Postingan populer dari blog ini

contoh kasus asuhan keperawatan dengan pasien gangguan kebutuhan cairan dan elektrolit

KATETERISASI